-->

Tutorial Cara Memakai Hijab Segi Empat Modern Terbaru

Bismillahirrohmanirrohim, Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh, Tutorial Hijab Modern yang sangat populer di dunia fashion, semakin hari semakin banyak sekali disukai para remaja Islami. Dan kini, hijab sudah menjadi trend ekslusif di Blantika Dunia Fashion di tanah air. Bukan hanya sekedar para model-model hijab saja, seperti: Dini Djoemiko, Dian Pelangi, dll yang kini tampil dalam dunia fashion, para selebritis tanah air pun mengikuti jejak-jejak mereka (Model Hijab) di dunia fashion, khususnya dalam bidang hijab. Banyak sekali tutorial atau cara-cara berhijab yang dibagikan (di-share) di internet, dan kebanyakan di-share melalui media sosial (Facebook, Twitter, Instagram, Path, dll) guna mencapai lebih mudah bagi orang-orang yang sedang mencari tutorial hijab modern.

Kali ini Tutorial Hijab Modern mau bagi tips cara memakai hijab segi empat modern.
Perlengkapan: ciput ninja, jilbab segi empat, pin, dan peniti
Langkah-langkah:
1. Pasang ciput ninja yang rapi. Kemudian pasang kerudung tepat diatas kepala dengan panjang yang sama. Setelah itu, sematkan peniti di bawah dagu.
2. Ambil bagian kerudung sisi kiri dan lebarkan. Hal ini untuk memudahkan langkah berikutnya. Kemudian membawa ujung kiri ke sisi bahu kanan Anda dan sematkan peniti atau bros. Perbaiki terbentuknya.
3. Untuk langkah ini, ambil ujung kanan dan tarik ke kiri seperti yang ditunjukkan pada gambar.
4. Ambil bagian kanan tadi kemudian angkat ke atas kepala kemudian rapikan bagian samping.
5. Pastikan bagian tersebut rapi dan bebas dari lipatan sehingga hasilnya terlihat cantik. Kemudian, pasang pin dengan hati-hati.
6. Pasang juga pin di sisi kiri untuk membuatnya terlihat lebih rapi.
7. Ambil bahagian ujung jilbab bahagian kiri yang di silang ke bahu kanan anda tadi.
8. Buat layer dengan bagian kiri ini. Caranya dengan mengangkat ujungnya ke atas kepala seperti pada gambar. Akhiri dengan memasang jarum pada ujung tersebut.
9. Sematkan pin dengan hati-hati agar bagian bawahnya tidak bergeser.
10. Ta da! Ini adalah hasil akhirnya. Mudah bukan?

Tutorial Cara Memakai Hijab Segi Empat Modern Terbaru

Bagi yang berminat bisa langsung kontak melalui
   Pujiyati Ummu Nayla
   5409B63A or 30E717FA
   082-221-604-229 / 081-385-693-378
Facebook Comments

0 komentar