-->

Cara Berhijab yang Benar bagi Pemula

Bismillahirrohmanirrohim, Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh, Tutorial Hijab Modern yang sangat populer di dunia fashion, semakin hari semakin banyak sekali disukai para remaja Islami. Dan kini, hijab sudah menjadi trend ekslusif di Blantika Dunia Fashion di tanah air. Bukan hanya sekedar para model-model hijab saja, seperti: Dini Djoemiko, Dian Pelangi, dll yang kini tampil dalam dunia fashion, para selebritis tanah air pun mengikuti jejak-jejak mereka (Model Hijab) di dunia fashion, khususnya dalam bidang hijab. Banyak sekali tutorial atau cara-cara berhijab yang dibagikan (di-share) di internet, dan kebanyakan di-share melalui media sosial (Facebook, Twitter, Instagram, Path, dll) guna mencapai lebih mudah bagi orang-orang yang sedang mencari tutorial hijab modern.

Cara Berhijab yang Benar bagi Pemula – Sekarang wanita berhijab dapat tampil modis dan elegan, sehingga bagi para wanita yang memutuskan untuk berhijab maka jangan takut tidak bisa tampil menarik, anda dapat menata tampilan anda sesuai dengan karakter anda tetapi tetap syar’i, sehingga dengan begitu anda akan dapat tampil lebih nyaman dan percaya diri. Untuk itu bagi anda yang ingin memulai untuk berhijab maka kuatkan niat anda, karena untuk penampilan itu dapat diatur dan anda dapat mengikuti cara berhijab yang benar bagi pemula.

Kiat Cara Berhijab yang Benar bagi Pemula


Bagi wanita yang baru berhijab mungkin sering mengalami kesusahan untuk membiasakan diri dengan selalu mengenakan jilbab, sehingga sebaiknya untuk kenyamanan maka jilbab yang langsung jadi sehingga tinggal dipakai. Cara berhijab bagi pemula tersebut dapat membantu anda untuk menyesuaikan diri dengan hijab, dan sekarang juga banyak model jilbab langsung yang menarik dengan berbagai model, sehingga anda akan tetap dapat tampil modis, bahkan apabila anda merasa penampilan kurang sempurna maka anda dapat menyematkan bross yang sesuai dengan model dan motif jilbab.

Cara Berhijab yang Benar bagi Pemula
Jilbab Pashmina

Pilihan selanjutnya yaitu anda dapat menggunakan jilbab pashmina, pada umumnya jilbab model tersebut lebih mudah digunakan karena mudah disesuaikan dengan bentuk wajah, sehingga cara berhijab yang benar bagi pemula ini dapat menjadi alternatif ketika sedang bersantai bersama teman atau keluarga. Bagi pemula memang harus lebih banyak penyesuaian supaya dapat terbiasa sehingga ketika berhijab yang terpenting yaitu nyaman, jadi anda sebaiknya dengan jilbab pashmina membuat model yang simple tetapi rapi, dan sebaiknya untuk pemilihan kain yaitu yang nyaman untuk digunakan.

Untuk cara yang terakhir yang dapat anda pilih adalah model jilbab segiempat, tetapi untuk model sebaiknya yang simple dahulu. Karena apabila anda langsung berekspresi untuk penampilan maka dikhawatirkan kesan syar’inya tidak muncul dan keindahannya juga akan hilang. Jadi cara berhijab yang benar bagi pemula ini untuk modelnya dapat dipilih model yang sederhana tetapi untuk keindahannya anda dapat memilih jilbab motif sehingga akan terkesan menarik.
Untuk cara berhijab yang benar bagi pemula sebaiknya memang yang aman dan nyaman ketika digunakan karena bagi pemula berhijab membutuhkan adaptasi sehingga apabila wanita tersebut shock dan tidak merasa nyaman maka yang ada wanita tersebut akan meninggalkan jilbab tetapi memang tidak semua cewek seperti itu. Dan untuk dapat tampil modis maka bagi pemula memang butuh belajar, tetapi harus tetap diingat apabila anda mencari cara berhijab untuk pemula maka anda harus tetap mengingat bahwa anda berhijab untuk menutup aurat sehingga anda harus tetap tampil syar’i, dan penampilan modis dan trendy adalah nilai lebih dari penampilan anda.

Bagi yang berminat bisa langsung kontak melalui

   Pujiyati Ummu Nayla

   5409B63A or 30E717FA

   082-221-604-229 / 081-385-693-378
Facebook Comments

0 komentar