-->

Cara memakai jilbab paris segi empat simple

Cara memakai jilbab paris segi empat simpleSebelum anda menggunakan jilbab maka anda akan membutuhkan langkah langkah terlebih dahulu agar terlihat lebih cantik dengan balutan jilbab entah itu jilbab paris, pashmna segi empat. Nah untuk jilbab paris memang sudah banyak berbagai cara memakai jilbab paris yang sudah beredar dunia internet namun kali ini saya akan kembali menghadirkan cara memakai jilbab paris segi empat yang lenih menarik dan simple untuk digunakan. Dimana tutoril ini sangat mudah dipelajarai sebab disertao dengan gambar dab langkah langkah yang sukup jelas untuk anda terima. Nah berikut adalah cara memakai jilbab paris segi empat simple :
(1)Hijab biarkan tetap segi empat, Ambil satu sisi hijab, lalu bagi sisi kiri lebih pendek dari sisi kanan, pakai peniti
(2)Ambil sisi panjang hijab lalu tarik melingkar ke kepala, beri jarum 
(3-4)Tarik bagian hijab yg belakang ke depan, lalu tarik melingkar ke kepala, sematkan jarum pentul. DONE
Baca Juga :
Nah bagaimana dengan tutorial dia atas cukup lengkap dan menarik bukan ? Saya harap dengan membaca tutorial di atas pasti anda sudah mengetahu langkah memakai jilbab paris segi empat yang simple dengan mudah. Sekian dulu informasi saya mengenai cara memakai jilbab paris segi empat semoga bermanfaat.
Facebook Comments

0 komentar